-->
Sabtu, 13 Oktober 2012

CorelDraw Graphics Suite X6 Full Version

Bagi anda yang berprofesi sebagai seorang grafik designer atau memiliki hobbi di bidang desain grafis pasti sudah tidak asing lagi dengan software CorelDraw Graphics Suite X6 ini. CorelDraw X6 merupakan generasi penerus dari versi sebelumnya yaitu CorelDraw X5 dengan menyertakan beberapa fitur tambahan seperti:
  1. Advanced OpenType Support. Menyertakan dukungan terhadap font OpenType.
  2. Enchanced Complex Script Support. Penyempurnaan terhadap fitur Complex Script. yaitu dukungan terhadap penulisan huruf khusus seperti tulisan arab, china, jepang dsb.
  3. New Creative Vektor Shaping Tools. Sebuah tool baru yang berfungsi untuk membuat vektor dengan cara yang lebih kreatif.
  4. New Object Style. Pengaturan detail objek yang jauh lebih mudah, seperti pengaturan warna, kontras dsb.
  5. New Website Design Software. Dengan CorelDraw Graphics Suite X6 kini kita mampu untuk menciptakan sebuah design website sendiri. kehadiran tool ini mungkin akan menjadi daya tarik tersendiri  dibandingkan dengan versi-versi CorelDraw sebelumnya.
  6. New Bitmap and Vector Pattern Fills. Tersedianya dukungan background transparan pada Bitmap and Vector Pattern Fills.
 Nah itulah beberapa fitur terbaru yang dimiliki oleh CorelDraw Graphics Suite X6 ini yang pastinya akan sangat membantu mempermudah pekerjaan ataupun hobbi anda dalam bidang desain grafis.




Download CorelDraw Graphics Suite X6
Installer
Keygen (maaf URL menggunakan shorten URL Adf.ly kepunyaan uploadernya).

Katalog Software Nomor: 3
Judul: CorelDraw Graphics Suite X6 Full Version; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis Oleh : Unknown :. hanya sebuah blog kecil

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul CorelDraw Graphics Suite X6 Full Version,, Semoga segores tulisan ini bermanfaat

terima kasih atas kunjungannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar